[Muisi] Sedang Ingin Gaje

Saya hanya ingin menulis.
Abaikan saja.
Asal jangan abaikan saya.
Ini apa?
Entahlah.
Hanya sedang ingin melontarkan kata-kata.
Yang tidak jelas dari segi makna.
Tapi dalam penyampaiannya.
Apakah aku sedang dilema?
Sepertinya iya.
Jadi mohon maafkan ya.
Dari kemarin saya bertanya-tanya.
Ini kenapa postingnya lama.
Tidak muncul-muncul pula.
Ceritanya sebelum postingan ini ada postingan.
Tapi belum terpublikasikan.
Saya takut publikasinya gagal.
Terus tulisan saya ilang gitu aja.
Saya sayang tulisan saya.
Makanya rada cemas.
Walau isinya nggak penting, tapi itu lahir dari pikiran saya.
Dan setiap yang lahir dari pikiran bagi saya adalah berharga.
Duhai postingan, cepatlah terpublikasikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

[ Lagi Bener ] : (Bukan Lagi) Sebuah Rahasia

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER