Lagi Sedih

Pengen sekali malam ini apdet blog. On PC tapi. Soalnya di hape ini, karakternya cuma terbatas. Cuma 512 woy! Postingan macam apa yang panjangnya cuma segitu? (santai, itu postingan versiku kok. Kalau ada yang postingannya segitu, no problem. Peace!) Ingin sekali rasanya beli modem. Tapi sayangnya, duit masih minta Bapak. Ada banyak sesuatu lain YANG HARUS LEBIH DIUTAMAKAN UNTUK DIBELI. Mau pakai uang hasil dapet arisan, tapi ga cukup. Audalah. Kelas tiga sekarang yang dibutuhin buku soal-soal UN mbeel!!!

Komentar

  1. lagi sedih karena pengen modem ya :' semoga dapet modem ya :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi sedih karena waktuku terbuang percuma kak feb. harusnya produktif :" dan modem adalah salah satu alasan..... ._. amin. dan semoga gratis dari kak feb. ngahaha

      Hapus
  2. Tak perlu sedih, rini. Ayo semangat dan raih masa depan yang cerah. Mau kuliah di mana nanti? Sekarang lakuin saja yang terbaik dan terus belajar, gali potensi dalam dirimu ya...

    Teruslah menulis dan berbagi hal yang bermakna, suka caramu posting blog lewat HP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihh T.T aku terharu. iya, itu judulnya aja yang alay :3
      saya mau kuliah di.... ahh! di sana pokoknya! yang jelas menjadi pendidik pada mata pelajaran yang aku senangi :* doakan kakak....
      terimakasih nasehatnya, bikin saya tambah semangat nulis :) tengs sudah berkunjung!

      Hapus
  3. jadi inget pepatah "tak ada rotan bambu pun jadi". tetap semangat menulis ya walaupun ga ada modem, gunakan hpmu semaksimal mungkin

    Semoga cepet kebeli modemnya :)

    salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, semoga saja.*duh ini kenapa pada berasumsi aku ngebet pengen modem* *abaikan*
      itu pepatahnya... bukannya tak ada rotan, akar pun jadi? duh, kelihatannya aku yang salah *ngawur*
      salam blogger, tengs for visiting and comenting :D

      Hapus
  4. Yang terpenting dulu lah yaa, yang harus dibeli. :)

    BalasHapus
  5. Aku sih berasumsi kamu lagi njajal-njajal HPmu. Hahae.
    Udah bisa buat post panjang to sekarang?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER

Nggak Penting~