Berkah Bangun Tidur

Pagi tadi pas bangun tidur, dengan kampretnya aku malah bukak hape dan bukak twitter. Cuci muka belum, subuh pun belum. Tapi aku udah jalan-jalan ke dunia maya *jangan ditiru*
Karena penasaran sama hasil lomba #RebelWithACause, aku bukak web nya DivaPress. Kenapa? Karena belum ada yang membicarakannya di twitter, dan biasanya kan yang masuk nominasi dikabarin tuh. Lah, aku kagak. berarti fix aku menyimpulkan dan sedikit yakin kalau aku nggak masuk.

Setelah sampai di blog divapress, ternyata pengumuman lomba itu udah dipost 31 Mei lalu. Aduhh, kudet sekalih dah gue. Nama-nama yang terbaca... bukan namaku! Bukan nama, sih. Tapi akun twitter. Dan aku terbelalak, terperanjak, kaget, dan nggak tau harus gimana *nggak sampai alay kayak gitu, sih* aku shock!

Di akhir-akhir akun twitter yang dituliskan aku baca baik-baik. Lagi dan lagi. dan aku nggak salah! Di situ jelas terpampang akun twitterku @ansitorini masuk dalam 27 nominasi curhatan yang akan dibukukan.
Alhamdulillah. Padahal kemarin nggak narget apa pun. Ikut aja, termasuk nominasi ya Alhamdulillah.

Satu pelajaran lagi bagiku. Bahwa ketika kita nggak terlalu ambisius-ambisius amat tapi tetep niat baik dan sungguh-sungguh, ternyata Allah sedang menyiapkan sesuatu yang nggak disangka-sangka :))
Thanks, Rabb! You are my everything! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

[ Lagi Bener ] : (Bukan Lagi) Sebuah Rahasia

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER