Nggak Jelas

Hai
ketemu lagi sama Rini. haha
lama kagak posting nih. pasti sahabat semua rindu ya? *sahabat bilang hoek*
yaa... semua itu disebabkan karena aku juga lama nggak ngadepin monitor dengan segala kecanggihan internetnya. rindu juga sih. apalagi ditambah pelajaran kelas sebelas yang beee -_- dan juga aku menemukan keasyikan lain ^_^ lebih seru kumpul bareng temen-temen kelas dan ambalan. barisan paling somplak diantara barisan organisasi lainnya :D jadi, maaf ya Om Blogger, dirimu aku tinggalkan :D

Sebenarnya aku pengen banget update tiap hari. tapi kondisi tidak memungkinkan. ini aja aku bela-belain nyepeda sampai warnet. hanya untuk menyapa kalian :-*

haha. sudah sekian ya?
apaa?
masih kangen??
ihhh, kamu??? *pliss rin, pliissss!*

bye... byee... hanya seperti itu. semoga mampu meredam otakku yang seminggu lalu udah kebakar gara-gara UTS ihihihi
see youuuuu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER

Nggak Penting~