Katanya Sih Sang Pemimpi


Mimpi. Apa sih mimpi itu?

Yang pasti, mimpi itu beda sama yang namanya impian. Ha? Menurutku, mimpi itu kelihatan cuman angan-angan yang nggak jelas pangkal ujungnya. Tapi kalau impian, itu cenderung ada usaha untuk meraihnya. Yah... semua itu akan terwujud apabila kita mampu untuk melewati segala sesuatu yang ada.

Rini. Namaku. Nama yang membuat aku beruntung di dunia ini. Ku kira yang namanya Rini itu banyak. Ternyata hanya sekelumit orang bahkan tak ada sama sekali yang pernah ku temui bernama Rini. Oke... oke. Just for refreshing! So, it is kidding! *nggak lucu, ya? -_-*

Ya, namaku Rini. Lengkapnya Zayan Nur Ansito Rini. Dan aku cukup bangga dengan nama itu. Walau kadang banyak yang mengomentari karena terlalu panjang, juga... aku sendiri kesusahan kalau pas ujian. Lainnya udah ngisi jawaban, aku ngisi nama aja belum kelar-kelar. Tapi masih ada lah ya yang lebih panjang :D
Kembali ke problem awal. Bisa dibilang aku cukup bangga dengan namaku itu. Pertama, karena namaku tercantum dalam Al-Qur’an (Zayan *cek Al-Mulk* Nur *sering nemuin*) adalah suatu kebanggaan yang luar biasa :D
Dan kedua, karena arti dari nama itu.
Tunggu-tunggu, kenapa jadi nggak penting gini??
Udah ya. Kembali ke mimpi.
Setiap orang berhak punya impian. Siapapun dan bagaimana pun. Tapi ingat satu hal : impian akan terwujud jika kita punya kiat untuk merealisasikan mimpi itu.

Maaf. Sebenarnya aku mau curhat. Tapi kok malah jadi motivasi gini sih??
Haduhhh. Sungguh, tulisanku malam ini kacau!!

Yang jelas : aku punya banyak impian. Dan rasanya, ketika kita nggak bisa meraih semua itu rasanya sakittt!! Sakit.... tau nggak sih?? *alay!*
Asli. Nge-Jlepp banget.
Tapi, aku percaya. Masih ada celah lagi untuk mengejar mimpi itu lagi. Mungkin pada suatu saat nanti.
Bukankah : seindah apa pun rencana manusia, bukankah labih indah rencana Allah?? :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER

Nggak Penting~