Rabu, 15 Mei 2013

Sumpah... hari ini aku nggak tahan lagi. Tanganku gatel buat nulis. Aku pengen cepet-cepet mulai novel baruku. Sumpah, gemes bangett!

Yah... mau gimana lagi. Aku nggak mau lagi ndenger orang-tuaku muring-muring lagi gara-gara aku malah keasyikan mengotak-atik laptopku dengan segala gerakan tanganku yang dikoordinasikan akibat imajinasi yang memenuhi kepalaku. Yah!! Belajar, sobb! Belajaarrr!! Tugas utamaku, yang mau nggak mau harus aku utamakan dan ku lakukan. Tak hanya itu. Aku wajib senang padanya!
Ha??! Apa nggak maksa coba?

Sudahlah... aku tahu orangtuaku amat-sangat baik. Tentunya ini untuk kebaikanku. Lagi-lagi, sumpahh... aku pengen cepet-cepet UKK!! Pengen cepet rampung. Dan... aku bisa lanjutin nuliskuuu

Dan kini, aku harus konsentrasi... fokus... rajin... belajar, belajar, daaann... belajaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr!!!!!

Semangaaaaaaaaaaaaaaatttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER

Nggak Penting~