HAri Ini Aku Happy! :)

Assalamualaykum...
woyyyyy.... semangat!! semangattt!!! kayak aku nih... semangat terus!! wkwkwkwk
Teman-teman... aku lagi berbahagia nih...
gimana perasaanmu kalau jadi aku? gimana perasaanmu kalau jadi aku? hahah???
Ehh... alay maaf.
hari ini aku lagi seneng banget. Subhanallah...
Masak pas aku buka e-mail, ada e mail masuk yang bunyinya begini :

... Hamdalah. kami tertarik dengan naskah catatan senja. kami bermaksud untuk menilaikannya ke pusat kurikulum dan perbukuan di jakarta. insya Allah bulan ini kami nilaikan. semoga bila lolos bisa menjadi bahan bacaan untuk siswa...


huaahh... seneng bangeeettt. Alhamdulillah Ya Rabb. Akhirnya... air mata, peluh dan darah yang ku tumpahkan tidak sia-sia.
sobb... doain ya semoga semua lancar. sehingga aku dapat membanggakan orang tuaku. makasih kawan-kawan ku yang baik. :)

wassalamualaykum :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER

Nggak Penting~