Hanya Kepadamu Kawan, Semua Ini Aku Ceritakan

Assalamualaykum kawan-kawan.

Hai, ketemu lagi. nggak bosen baca postingan ana yang nggak tau tuh mutu atau kagak.
Ana lagi bingung. Gimana ya?
Saat kutuliskan semua ini kawan, sungguh sesak dadaku. Remuk tubuhku teringat lagi. Kawan... kau pasti tak tahu apa yang sebenarnya aku rasa.
Ya... dalam perjuangan hidupku, tak ada yang tahu tentang diriku. Hatiku, juga perasaanku. Bahkan mungkin orang tuaku sekalipun. Hanya padamu kawan... hanya padamu semua ini ku ceritakan.
Dalam remuk tubuh yang sulit untuk ku gerakkan, aku masih harus berdiri tegap. Meraih cita, angan dan impian. Semua harus ku lakukan. Untuk Ibu-Bpakku, keluarga, juga orang-orang yang mencintaiku.
Sering kali, aku mengadu pada Tuhan. Akan semua yang begitu berat ini. Ini begitu berat aku rasa.Namun harus aku lewati dengan perkasa. Yaa... untuk jadi Sang Juara yang gagah perkasa. Ohh... Tuhan, kuatkan aku. Semoga aku mampu, meraih apa yang aku mau, dan engkau meridhaiku.
Allah... beriku kekuatan tuk jalani ini semua. Aku tak berdaya tanpa-Mu.
Semoga aku mampu memberi yang terbaik untuk orang-orang yang kau cintai. Aminn...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER

Nggak Penting~