Last Day to UKK

Besok adalah hari di mana perjuangan di kelas sebelas ini berakhir. Of course... ini adalah detik-detik menjelang UKK. Bukan apa-apa, sih. Tapi kebanyakan orang kalau UKK, UTS, Ujian, atau apalah. Mereka cenderung parno. Padahal kan udah pernah ujian sebelumnya. Udah pernah semesteran, kan? udah pernah ulangan juga. Jadi, kenapa?

Yapp, mungkin ini berkaitan dengan kesiapan masing-masing siswa. Orang yang siap akan bisa terhindar dari ketakutan yang justru bikin nggak fokus. Baik itu siap materi dan mental. Dan saat ini, mungkin karena saking keterlaluannya aku, di saat-saat seperti ini nggak belajar malah blogging. Ngahaha, Gue emang parah banget.

Bagi orang-orang di sekolahku, setiap semesteran atau mid semester, selalu ada aja yang buat kita-kita bingung, galau, dan sebagainya. Ibarat pintu, kita harus punya kunci untuk bisa masuk ruangan UKK. Apa itu?

Yupp... ini nih penyebab aku galau tadi pagi. Di saat yang lain udah punya karena udah lunas SPP, aku selalu aja belum. Karena masalah pulus, of course!
kartu ujian yang sok penting

Jadi apa kesimpulannya?
Kartu ujian itu bagiku mahal banget. Untuk ngedapetin dia, aku harus membayar sejumlah uang yang mungkin sampai berjuta-juta (itu kalau nunggak banyak). Selalu aja benda yang satu ini bikin aku gregetan. Gimana enggak? Mau fokus belajar, ee terbayang-bayang kalau sampai sekarang aku belum dapet itu kartu.

Tapi alhamdulillah, siang tadi aku berhasil mendapatkannya.

orang setress selfie with examination card :p

Oke ya prend, mungkin aku memang harus belajar-belajar-belajar. Daaaann.... besok aku kelas tigaaaaa!!! Aaaaaa!!!
ALLAHUAKBAR!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

[ Lagi Bener ] : (Bukan Lagi) Sebuah Rahasia

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER