Selasa, 26 Maret 2013



Pernah merasa bersalah?
Pasti lah kawan. Semua orang pernah merasakannya kecuali orang yag tak tahu diri. Hari ini kawan, aku merasakannya.
Bapakku pulang membawa sesuatu ang aku sangat aku nantikan. Tahukah kau? Ya... aptop. Seudah berbulan-bulan yang lalu laptopku di rumah sakit. Tentu saja ada masalah. Dan pada kasu ini adalah masalah hardisk. Aku merasa bersalah karena suatu hari, tugasku menumpuk banyaknya. Aku butuh laptopitu segera. Kukira kerusakan pada benda itu hanya ringan. Aku meng-SMS Bapakku begini
                Pak, laptopku bisa diambil sekarang?
                Belum.
                Ya... terus gimana?
                Ya besok.
                Ya Allah. Dari kemarin bapak bilangnya besok.
                Ya sabar. Servis laptop itu nggak seperti  servis motor.
                Terserahlah. Tapi sabar nggak bisa nyelesein tugas-tugasku. Maaf kalau aku nyusahin, pak. Sering buat bapak sakit.
Busett! MJJ banget kan?! Mak Jlep-Jlep!!
Hari-hariku galau tanpa laptop. Aku tak bisa menulis. Mengerjakan tugas dan yang lain. Dan hari ini, bak malaikat, bapak membawakannya.
Biaya servis yang tertempel di laptopku yang mebuatku ingin menangis. 505 ribu. Mungkin buatmu itu sedikit kan, sob? Tapi buat kami? Itu bisa buat kami makan berminggu-minggu. Atau bahkan 1 bulan. Entah. Mungkin itu pelajaran dari Allah. Dia Maha Bijak. Semua Dia yang mengatur. Yang terpenting adalah, bagaimana kita mempu membaca semua hikmah yang di selipkan oleh-Nya pada setiap kejadian yang kita lewati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SO7 : Pertama dan Selamanya

FREEDAY OR ANIDAY WHATEVER

Nggak Penting~